9/13/15

MY WISHLIST EXPOSED! (Female Daily)

Hey!

Udah lama ya engga ngeblog pake bahasa Indonesia lagi! Nah kali ini, gue mau memperkenalkan satu beauty website yang bisa menjadi solusi lo-lo semua untuk membeli produk kecantikan yang tepat!

Pasti capek kan, tanya-tanya SA atau temen lo, "eh kulit gue berminyak, trus pori-pori gue gede lagi, mana banyak jerawat! Bagusnya gue pake eyeshadow merek apa ya?" #ehloh - ya begitulah.

Apalagi kalau ada produk kecantikan yang lagi nge-hits banget, tapi lo engga tau apakah produk itu bakalan cocok sama lo, dan lo udah ngebet banget beli padahal masih mesti compare review sana-sini, belum lagi translate bahasa Inggris yang lo gatau artinya apa di blog-blog review bule-bule.

NAHHHH ini dia solusi buat kamu semua, FEMALE DAILY ini punya banyak bgt, BANYAK BGT, review buat banyak sekali produk, yang mudah kamu akses dengan hanya ngetik ke search bar. As easy as that!

Dengan begitu, kamu bisa compare review-review dan pendapat-pendapat para wanita-wanita Indonesia di satu tempat aja!

Now, to the main point! Bersama dengan Female Daily, saya, Filia, selaku penulis dari mysugarcoffee.blogspot.com telah memilih 5 produk kecantikan yang masih belum kesampaian saya kalap-in aka WISHLIST #관심상품




1. "SKII" Facial Treatment Essence



Semakin bertumbuhnya usia, the thought of truly investing in my skin keeps growing and growing! Walaupun sekarang sudah puas banget dengan skin care routine yang berpusat sama "Innisfree's The Green Tea Seed Serum", masih penasaran apakah essence ini bisa me-level-up kulit gue!

2. "Urban Decay" Naked 3


Setelah terpukau-pukau dengan kualitas Naked 2 yang baru kesampaian gue kalapin 2 bulan yang lalu, sebagai wanita yang lagi obsess banget dengan pink eyeshadows, I think this palette is something that can definitely complete my collection!

3. "Tarte" Amazonian Clay 12-hours Blush



Buat kalian yang sering banget nonton video beauty guru di youtube pasti tahu tentang blush ini. Ya ampun, ga tahu lagi jujur gue pengen banget ini.


4. "Anastasia Beverly Hills" Contour Palette


Ada tiga barang yang gue ga bisa tahan untuk engga kalap : eyeliner, concealer and CONTOUR. Yap. Ketika gue tau ada sesuatu yang bisa membuat wajah gue terlihat lebih kecil dan ramping, serta hidung gue terlihat sedikit paling tidak lebih mancung, I'M IN.

Semenjak pertama kali gue lihat palette ini di youtube, gue udah ngiler-ngiler tapi apa boleh dikata belom kesampaian :(

5. "Shu Uemura" Hard Formula Eyebrow Pencil


I used to be someone that hates to do anything with my eyebrow. Boleh dilihat ke jaman-jaman blog ini terbentuk, semua lengkap kecuali... alis. OHNO. Please jangan liat. Gue tarik lagi kata-kata gue.

Sebagai anak gaul kekinian, alis pasti dong jadi keharusan sebelum memulai hari. Gue pernah liat temen gue pake produk ini, dan hasilnya sangat natural dan rapi. Gue jujur lebih suka alis gue lebih terang dari rambut gue :) Jadi, produk ini keliatannya asik banget buat dicoba!

Ok that's it everyone!

Oops sebelum lupa, Female Daily lagi ngadain event #giveaway yang super seru!


Kalian bisa ikut di giveaway lipstick yang banyak banget pastinya, hanya dengan menulis review-review di Female Daily! 

Giveaway dibuka sampai tanggal 14 Sept 2015! Jangan lupa ya! :)

Thankyou so much for reading, REVIEW POST COMING UP SOON I PROMISE! D:


Where to find me :
tumblr // youtube // instagram // twitter // deviantart
xx

No comments:

Post a Comment

Theme created by Sweet Lemon Grey