4/30/18

REVIEW: L'Oreal Micellar Water Refreshing and Moisturizing

Hai Sugars!

Back again omg Sorry it’s been a while right! Hari ini aku mau bawain satu product review yang lagi hits banget, I’m sure you’ve seen this product once at least somewhere in the mall! Aku mau review L’Oreal Micellar Water, both the Refreshing and Moisturizing type. Jaman 3-4 tahun lalu aku inget banget cleansing water - atau yang sekarang lebih dikenal dengan Micellar Water itu masih baru banget, dan sekarang aku kaget karena variannya yang super banyak dan beragam sampai bingung mau beli apa. Jadi, aku harap dengan postingan ini, aku bisa lebih mengarahkan Micellar Water mana yang harus kamu pilih ya!



BRAND
L'OREAL

PRODUCT NAME
MICELLAR WATER REFRESHING & MOISTURIZING



Seperti biasa aku akan mulai dengan review packagingnya, aku suka banget karena dia itu apa ya istilahnya, “padet” haha, kecil tapi full banget isinya jadi engga beli “angin” ya. Dari tampak luar kedua produk ini seperti mirip sekali, hanya beda warna ditutupnya aja yang Refreshing itu biru, yang Moisturizing itu pink. Tapi, kamu bingung ga sih kenapa produk bersihin muka, Micellar Water, harus banget dipisahin jadi dua untuk tipe kulit yang berbeda? Jadi, L’Oreal Micellar Water ini engga cuma “cleansing water” tapi ini juga mengandung skin care yang akan membantu kulit kamu sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, di bawah aku akan jelaskan dengan lebih detail kandungan skin care apa dan produk mana yang lebih cocok untuk kondisi kulit kamu.





Dari komposisinya produk Micellar Water dari L’Oreal ini diproduksi menggunakan Teknologi Micellar dengan fungsi untuk mengangkat kotoran, sisa makeup dan kulit mati - dan kandungan Glycerin yang merupakan hydrating agents jadi kamu engga akan merasa kering setelah pemakaian.



Untuk lebih detailnya, yang type Refreshing ini mengandung 95% Pure Water jadi cocok banget untuk kalian yang punya kulit cenderung berminyak dan kombinasi. Sedangkan yang merah, “Moisturizing” itu diperkaya dengan Rose Extract, yang kalo kalian punya kulit kering pasti udah sering denger kalo Rose Extract itu bagus banget untuk melembabkan kulit. Jadi yang merah memang Micellar Water untuk kulit kering, karena ingredientsnya yang memang sudah disesuaikan untuk mereka yang punya kulit kering :)




Ok, lanjut ke review dari pemakaian aku. Dari segi membersihkan makeup, OH and you know I CAKE UP my face like, 2 cm thicc lol jk, dua-dua produk ini aku udah coba berhari-hari dan mereka bisa mengangkat makeup wajah aku dengan satu kapas aja. Dan dengan eye makeup yang natural, aku bisa hapus semua makeup aku dengan total dua kapas. Tidak ada perbedaan untuk kemampuan hapus makeup dari dua produk ini, I think both erases makeup greatly!


both pictures aku pakai yang moisturizing :)

Kulit aku cenderung berminyak di T-zone dan kering di sisi-sisi luarnya, So what I like to do with these 2 products adalah gini, malam hari setelah aku seharian pake makeup aku akan hapus makeup aku dengan “Moisturizing” tutup merah, karena biasanya nih aku kalo pake cleansing foam - kulit aku berasa kayak ketarik karena kering banget. Aku suggest banget untuk kalian yang biasa pake makeup seharian untuk pake yang merah “Moisturizing” setelah seharian ber-cakeup ria. Nah, untuk yang biru, aku personally pake pas pagi hari. Yes. Habis bangun pagi kerasa engga sih kalo kulit kita itu kayak super berminyak. Just to make sure, setelah aku cuci muka pun, sebelum aku pake makeup aku ambil kapas dan pakai cap biru “Refreshing” sebelum makeup jadi aku bisa mulai makeup dengan wajah yang super bersih dan segar.


I’m blessed karena aku punya dua-dua L’Oreal Micellar Water ini jadi aku bisa kayak pakai yang mana ketika dibutuhin. Tapi buat kalian yang ingin invest di satu produk aja, as I state before tidak ada perbedaan kemampuan hapus makeup, jadi menurut aku beli produk yang sesuai dengan jenis kulit kita. Kalo kamu kering → Merah, berminyak → Biru! Aku suka banget karena produk ini All-in-One banget, dari cleansing (angkat minyak dan kulit mati), makeup remover, dan kandungan skin carenya yang engga bikin kering. Intinya produk yang cocok untuk kita-kita yang males HAHA


Oh iya, you can get this L’Oreal Micellar Water literally everywhere, dari toko health & beauty, supermarket, ol shop EVERYWHERE! Thank you so much for reading my Sugars! I’ll see you soon ok! xoxo

1 comment:

  1. aku punya yang pink, dan emang enak banget buat kulit kering kayak aku, berasa banget abis di usap pake ini jadi makin lembab kulitnya :)

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete

Theme created by Sweet Lemon Grey